Search

Lawan PSMS, Skuad Bali United Mungkin Pincang

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Bali United, Widodo C Putro tetap yakin timnya bisa meraih kemenangan meski ada beberapa pemain yang kemungkinan besar absen di laga melawan PSMS Medan pada laga pembuka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (24/3/2018).

Dua pemain Bali United yakni Hanis Sagara dan Feby Eka Putra dipanggil memperkuat Timnas U-19 yang akan beruji coba dengan Timnas Jepang U-19. Dua pemain lainnya yakni Yabes Roni dan Ricky Fajrin baru kembali dari Timnas U-22 yang beruji coba dengan Singapura.

Sedangkan satu pemain asing rekrutan baru, Milos Krkotic masih harus beradaptasi dengan tim karena baru bergabung dalam beberapa hari terakhir.

"Kalau dari segi persiapan kami sudah siap, karena persiapan tim ini dilakukan sejak Piala AFC lalu. Tapi, ada beberapa pemain yang absen karena panggilan timnas dan kondisinya masih kami pantau. Untuk Milos masih perlu adaptasi dengan tim dan cuaca di Bali," kata Widodo C Putro.

"Tapi, meskipun begitu, saya yakin kami bisa meraih kemenangan di pertandingan pertama melawan PSMS Medan nanti," tambahnya.

Menyoal kekuatan lawannya, pria yang pernah menukangi Sriwijaya FC ini menilai, PSMS Medan mempunyai pelatih dan pemain yang berpengalaman di Liga 1.

"Kalau menurut saya, PSMS ini mempunyai pemain dan pelatih yang berpengalaman. Apalagi motivasi pemainnya akan tinggi karena PSMS merupakan tim bersejarah sejak perserikatan. Saya sangat tahu, tim perserikatan mempunyai semangat yang tinggi. Saya harapkan pemain Bali United tidak ciut melihat kebesaran PSMS Medan," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan PSMS, Skuad Bali United Mungkin Pincang : https://ift.tt/2ufz47R

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan PSMS, Skuad Bali United Mungkin Pincang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.