Search

Persiapan Singkat, PSMS Tak Gentar Lawan Bali Utd

INILAHCOM, Gianyar - Meski memiliki persiapan yang terbilang singkat dibandingkan tim-tim lainnya, pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdajaman memastikan semau pemainnya dalam kondisi siap tanding.

PSMS Medan akan memulai perjuangannya di kompetisi Liga 1 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (24/3/20180. Pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini menyebut Bali United sebagai tim bertabur bintang.

"Walaupun kami memiliki persiapan yang pendek ketimbang tim lain karena kami adalah tim promosi dari Liga 2, saya pastikan semua pemain sudah siap. Lawan kami di pertandingan perdana ini tak terbantahkan adalah tim kuat," kata Djanur.

"Bali United musim lalu adalah tim calon juara dan mereka saat ini berbenah. Bali United berbenah menganggati pemain-pemain kunci. Saat ini mereka bermain di AFC dan kami kurang beruntung harus melawan mereka di pertandingan pertama," tambahnya.

Meski lawannya adalah tim kuat dan bertabur bintang, pelatih kelahiran Majalengka, Jawa Barat ini mengatakan, anak asuhnya bertekad mencuri poin di kandang Bali United.

"Meski begitu kami harus siap, karena lawan di Liga 1 ini adalah tim-tim kuat. Kami nyatakan siap untuk menghadapi Bali United. Kami tidak menyerah begitu saja, kami punya kekuatan untuk meraih poin, karena laga perdana ini sangat penting bagi kami," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persiapan Singkat, PSMS Tak Gentar Lawan Bali Utd : https://ift.tt/2G7o79Z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persiapan Singkat, PSMS Tak Gentar Lawan Bali Utd"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.