Search

Italia Petik Pelajaran Berharga dari Argentina

INILAHCOM, Manchester - Pelatih interim Italia, Luigi Di Biagio mengatakan, anak asuhnya mendapatkan pelajaran berharga dari Argentina. Azzurri kalah 0-2 dalam laga persahabatan.

Bertanding di Stadion Etihad, Sabtu (24/3/2018) dini hari WIB, dua gol kemenangan Argentina dicetak Ever Banega dan Manuel Lanzini.

Menurut Di Biagio, anak asuhnya tampil cukup bagus di babak pertama. Hanya saja Italia kesulitan mengimbangi Argentina di babak kedua.

"Kami sedikit menderita menghadapi umpan-umpan mereka, kami kehilangan ketajaman. Kami berusaha mengimbangi, tapi tidak cukup. Kami main bagus di babak pertama, bahkan harusnya kami bisa lebih baik lagi," ujar Di Biagio, dikutip dari Football Italia.

"Kami terlalu banyak melakukan kesalahan, terutama di babak pertama. Tapi kami sudah berusaha keras. Masih perlu banyak perbaikan dan kami sudah menyadari itu," tambahnya.

"Tapi jangan lupa, kami menghadapi semifinalis Piala Dunia dan ini pertandingan berharga untuk menambah pengalaman pemain kami. Dalam tim kami ada banyak debutan, sementara pemain lain baru mencatatkan tiga atau empat caps. Ini sebuah era baru dalam skuad Italia," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Italia Petik Pelajaran Berharga dari Argentina : https://ift.tt/2G6XPEP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Italia Petik Pelajaran Berharga dari Argentina"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.