Search

Mourinho ke Fans Juve: Inter Pernah Treble, Lho

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho membalas ejekan fans Juventus dengan mengacungkan tiga jari. Gestur Mourinho tersebut artinya dia pernah membawa Inter Milan meraih treble, sesuatu yang belum bisa dilakukan Juventus.

MU kalah 0-1 dari Juventus di matchday ketiga Liga Champions Grup H, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB di Old Trafford. Gol semata wayang Juventus dicetak Paulo Dybala.

Memasuki menit-menit akhir, fans Juventus mengejek Mourinho dengan kata-kata kasar. Bukan Mourinho namanya jika tak bisa membalas ejekan tersebut.

Mourinho melakukan gestur dengan mengacungkan tiga jari ke arah fans Juventus. Acungan tiga jari itu maksudnya adalah, Mourinho pernah membawa Inter Milan, yang merupakan rival Juventus, meraih treble winners di musim 2009/2010.

Juventus memang mendominasi Seri A dalam tujuh tahun terakhir, tapi mereka tak bisa menyamai prestasi Inter meraih treble winners.

"Itu adalah sebuah respons. Sudah jelas, mereka tidak menyukai saya. Tentu saja momen terberat mereka adalah treble winners yang diraih saya (bersama Inter)," ujar Mourinho, dikutip dari Football Italia.

Ini bukan pertama kali Mourinho mengacungkan tiga jari. Saat MU bermain imbang 2-2 dengan Chelsea akhir pekan kemarin, fans The Blues juga mengejek Mourinho. Pelatih berusia 55 tahun mengacungkan tiga jari yang artinya dia pernah memenangkan tiga trofi Liga Primer Inggris bersama Chelsea.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho ke Fans Juve: Inter Pernah Treble, Lho : https://ift.tt/2RaG7Fl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho ke Fans Juve: Inter Pernah Treble, Lho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.