Search

Inter Ujian Berat Pertama Barca Tanpa Messi

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona akan menghadapi laga pertama tanpa Lionel Messi saat jumpa Inter Milan di Liga Champions Eropa. Ernesto Valverde ingin membuktikan Barca tak tergantung pada Messi.

Messi mengalami cedera patah tulang tangan kanan saat Barca menang 4-2 atas Sevilla akhir pekan kemarin. Bagi Messi, itu menjadi cedera ke-21 sepanjang karier sepakbola profesionalnya. Total, Messi sudah melewatkan 80 pertandingan selama mengalami cedera-cederanya tersebut.

Dari 80 pertandingan tanpa Messi, Barcelona membukukan 48 kemenangan, 17 imbang serta 15 kali kalah. Jika diprosentasekan, Barca membukukan 60 persen kemenangan.

Menjamu Inter Milan di Nou Camp, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB, Barca tidak akan tampil tanpa Messi. Ernesto Valverde mengaku sudah mempersiapkan strategi khusus tanpa Messi. Namun, ia enggan mengungkap seperti apa skemanya.

"Kami sangat termotivasi, kami akan merindukannya tetapi dengan cara memenangkan pertandingan," ujar Valverde.

"Kami masih banyak pemain untuk mengisi posisinya dan juga opsi untuk mengubah cara bermain kami. Saya tidak ingin memberikan bocoran kepada lawan," ia melanjutkan.

Barcelona membidik kemenangan beruntun melawan Inter setelah sebelumnya menang 4-2 atas Sevilla di La Liga. Valverde meyakini kemenangan atas I Nerazzurri bisa menjadi modal berharga menghadapi laga El Clasico kontra Real Madrid di Nou Camp, Minggu (28/10/2018).

"Ini menjadi tantangan bagi kami untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ia memungkasi.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Ujian Berat Pertama Barca Tanpa Messi : https://ift.tt/2yvrSEu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Ujian Berat Pertama Barca Tanpa Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.