Search

Dipecat Juve, Marotta Berpotensi Gabung Inter?

INILAHCOM, Turin - Beppe Marotta bakal meninggalkan Juventus pekan ini. Ia santer dikabarkan berpotensi merapat ke Inter Milan di awal tahun depan.

Juve memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan Marotta bulan ini. Pria yang juga menjabat sebagai CEO Juventus itu akan meninggalkan posisinya itu pada Kamis (25/10/2018) waktu setempat.

Pihak Juventus belum memberikan pernyataan resmi mengenai pemberhentian Marotta dari struktur manajemen klub yang berbasis di kota Turin itu. Padahal, pria 65 tahun masih terikat kontra sebagai manajer umum.

Dilansir Football-Italia, Inter berminat menampung Marotta. Manajemen I Nerazzurri terkesan dengan pekerjaan Marotta selama di Juventus. Kemungkinan besar Marotta akan mengambil peran serupa jika resmi jadi bagian Inter.

Media Italia lainnya, Calciomercato, menyebut pemilik Inter, Suning Group, sudah menjalin komunikasi dengan Marotta dalam beberapa minggu terakhir.

Bahkan, ada kabar menyebut Inter dan Marotta sudah mencapai kesepakatan yang memutuskan Marotta memulai peran barunya di Inter mulai Januari 2019.

Selama berada di manajemen Juventus sejak 2010, Marotta menjadi tokoh penting dalam upaya Juve mendatangkan sejumlah pemain bintang semisal Leonardo Bonucci, Miralem Pjanic, Andrea Barzagli, Carlos Tevez, Sami Khedira, Arturo Vidal, hingga Paul Pogba.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dipecat Juve, Marotta Berpotensi Gabung Inter? : https://ift.tt/2PebKkj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipecat Juve, Marotta Berpotensi Gabung Inter?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.