Search

Ucapan Terima Kasih Courtois untuk Chelsea

INILAHCOM, Madrid - Setelah merampungkan transfer dan lolos tes medis di Real Madrid, Thibaut Courtois mengucapkan terima kasih kepada Chelsea, fans, dan rekan setimnya.

Courtois pindah ke Madrid dengan nilai transfer 35 juta Poundsterling. Kiper asal Belgia mendapatkan kontrak enam musim di Santiago Bernabeu.

Courtois bermain tujuh tahun di Stamford Bridge, tapi tiga tahun awal dia dipinjamkan ke Atletico Madrid. Dalam sebuah video di Facebook, Courtois menyampaikan ucapan terima kasihnya.

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas empat tahun luar biasa yang sudah dijalani. Chelsea selalu memiliki tempat di hati saya," kata Courtois, dikutip dari Sky Sports.

"Terima kasih juga pada semua rekan setim, staf teknik, yang sama-sama pernah merasakan kesuksesan dan momen luar biasa bersama saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk fans atas dukungannya. Saya harap kalian mengerti, keinginan untuk dekat dengan anak-anak saya menjadi salah satu faktor di balik keputusan itu," ujarnya.

Tak lama berselang, Courtois menghapus video yang diunggahnya di Facebook tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ucapan Terima Kasih Courtois untuk Chelsea : https://ift.tt/2AXKd0r

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ucapan Terima Kasih Courtois untuk Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.