Search

Nil Maizar Puji Semangat Juang Pemain PS TIRA

INILAHCOM, Bantul - Pelatih PS TIRA, Nil Maizar memuji anak asuhnya yang berjuang keras sepanjang pertandingan. Perjuangan yang membuahkan tiga poin dengan mengalahkan Persipura.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (11/8/2018) malam, tim berjuluk Young Warriors itu sukses mengalahkan tamunya Persipura dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang kemenangan PS TIRA dicetak Ahmad Nufiandani menit kelima.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja pemain yang tampil kerja keras, pantang menyerah dan militan sepanjang pertandingan. Inilah permainan sesungguhnya dari PS TIRA, meski kami harus terus banyak berbenah. Kami bersyukur dengan hasil ini," kata Nil Maizar, usai pertandingan.

Pada pertandingan ini, pelatih asal Padang itu melakukan rotasi yang dianggap terlalu berani. Namun, berkat kepercayaan penuh dan keinginan pemain untuk menunjukkan kemampuannya, pertandingan pun berhasil dimenangkan.

Pada pertandingan ini, pelatih yang pernah menukangi Persisam Samarinda di Indonesia Super League (ISL), menurunkan beberapa pemain yang sebelumnya tidak mendapatkan kesempatan bermain seperti Izmy Hatuwe, Didik Wijayance dan pemain baru Kasim Slamat.

"Saya kira di PS TIRA ini tidak mempunyai masalah soal kedalaman tim. Pemain yang kami miliki mempunyai kualitas yang sama sehingga ketika satu pemain inti absen masih ada pemain lain yang siap menggantikannya. Kinerja pemain ini termasuk pemain asing sangat patut dipuji pada pertandingan ini meski kami masih harus memperbaiki diri lagi," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Nil Maizar Puji Semangat Juang Pemain PS TIRA : https://ift.tt/2MEsFrF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nil Maizar Puji Semangat Juang Pemain PS TIRA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.