Search

Ini Alasan Ronaldo Pilih Gabung Juventus

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo membeberkan alasannya pindah ke Juventus. Dia mengaku sudah memimpikan main dengan Juventus sejak kecil. Selain itu, faktor applause penonton menjadi faktor lainnya.

Ronaldo meninggalkan Real Madrid setelah sembilan tahun bermain di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 33 tahun melanjutkan karier bersama Juventus dengan nilai transfer 100 juta Euro (1,86 triliun Rupiah).

Pemain asal Portugal mengaku terharu ketika mendapat tepukan saat mencetak gol salto bersama Real Madrid ke gawang Juventus di perempatfinal Liga Champions musim lalu.

"Juventus klub besar. Sejak kecil, saya selalu melihat tim ini dan berharap bisa bermain untuk mereka suatu saat nanti,. Kini saya bermain bersama klub luar biasa, salah satu yang terbesar di dunia. Saya bahagia," ujar Ronaldo, dikutip dari Football Italia.

"Selama bertahun-tahun, kami sering menghadapi Juventus dan saya merasa bahwa fans Italia menyukai Ronaldo. Juventus klub terbesar di Italia, salah satu terbaik di dunia. Jadi, keputusan pindah ke Juventus sangat mudah untuk saya," tambahnya.

"Saya ingat hari itu (mendapat tepuk tangan dari fans Juventus). Saya belum pernah merasakan hal seperti itu sebelumnya. Di perempatfinal Liga Champions, Anda mencetak gol dan melihat semua penonton memberikan tepuk tangan. Itu perasaan yang luar biasa. Sejak itu, saya suka makin suka dengan fans Juventus," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Alasan Ronaldo Pilih Gabung Juventus : https://ift.tt/2MgzF0O

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Ronaldo Pilih Gabung Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.