Search

Pujian Kapten Swedia untuk Skuad Inggris

INILAHCOM, Saint-Petersburg - Kapten timnas Swedia, Andreas Granqvis, memuji langkah berani yang diambil oleh pelatih Inggris, Gareth Southgate, dalam meracik tim.

Di bawah asuhan Southgate Inggris mengalami beberapa perubahan, salah satunya menerapkan skema tiga bek. Selain itu di Piala Dunia 2018, Southgate membuat keputusan mengejutkan dengan membawa pemain-pemain muda yang minim pengalaman di kejuaraan besar.

Southgate menjawab keraguan banyak pihak dengan permainan apik di fase grup. Mereka lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up dengan mengemas dua kemenangan serta sekali kalah dari Belgia di laga terakhir.

Selain itu, penyerang mereka Harry Kane juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sementara turnamen ini dengan torehan lima gol.

Melihat statistik tersebut wajar Granqvist memuji performa timnas Inggris yang akan berhadapan dengan Kolombia di Spartak Stadium, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB.

"Mereka memiliki tim yang sangat bagus, saya harus mengatakan itu. Mereka telah membangun generasi baru dengan banyak pemain muda. Mungkin mereka memiliki gaya permainan Inggris yang sedikit berbeda," kata Granqvist dikutip dari FourFourTwo.

"Mereka sangat berbakat secara teknis. Harry Kane adalah striker hebat yang telah bermain sangat baik selama bertahun-tahun, di banyak pertandingan bagus," ia menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pujian Kapten Swedia untuk Skuad Inggris : https://ift.tt/2KIlw8J

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pujian Kapten Swedia untuk Skuad Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.