Search

Martinez Ingin Ikuti Jejak Duo Argentina Terdahulu

INILAHCOM, Milan - Lautaro Martinez tak bisa menutupi perasaan bahagianya setelah diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan. Ia berambisi bisa mengikuti jejak sukses duo Argentina, Javier Zanetti dan Diego Milito.

Inter resmi merampungkan transfer Martinez dari Racing Club, Rabu (4/7/2018) malam WIB. Ini menjadi kesempatan perdana bagi penyerang 20 tahun menyicipi kompetisi di benua Eropa.

Martinez antusias segera memulai pramusim bersama rekan-rekan barunya dan pelatih Luciano Spalletti.

"Saya sangat senang dengan tingkatan karier yang akan saya alami di sini. Saya berharap bisa cepat beradaptasi, tetapi bagi saya ini akan sangat berbeda dengan gaya permainan Argentina," ujar Martinez kepada Football-Italia.

"Tetapi, sebelum itu semua saya ingin bertemu dengan rekan-rekan setim dan pelatih Luciano Spalletti," dia melanjutkan.

Bergabungnya Martinez ke Inter tak terlepas dari peran Diego Milito dan Javier Zanetti. Setelah pensiun sebagai pemain Racing Club pada 2016, Milito kemudian masuk dalam jajaran manajemen klub.

Pun demikian dengan Zanetti, setelah gantung sepatu ia menduduki posisi sebagai Wakil Presiden Inter. Koneksi keduanya yang kemudian memuluskan transfer Martinez.

"Saya beruntung pernah satu ruang ganti bersama Diego Milito di Racing Club, jadi ia sering bercerita kepada saya mengenai Inter."

"Saya juga pernah berbicara dengan Javier Zanetti, mereka meninggalkan catatan penting di klub ini dan saya ingin mengikuti jejak mereka," dia memungkasi.

Milito dan Zanetti merupakan bagian sukses Inter Milan saat meraih treble winners di musim 2009-10 dengan menjuarai Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Champions Eropa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Martinez Ingin Ikuti Jejak Duo Argentina Terdahulu : https://ift.tt/2KzpEvw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Martinez Ingin Ikuti Jejak Duo Argentina Terdahulu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.