Search

Wenger Jalani Laga Terakhir di Arsenal

INILAHCOM, Huddersfield - Arsene Wenger menutup laga terakhirnya bersama Arsenal dengan kemenangan. Setelah 22 tahun memimpin, Wenger tak lagi di Arsenal musim depan.

Arsenal meraih kemenangan 1-0 atas Huddersfield di John Smtih Stadium, Minggu (13/5/2018). Gol tunggal kemenangan The Gunners dicetak Pierre-Emerick Aubameyang.

Ini merupakan laga terakhir Wenger bersama Arsenal. Meski masih ingin terus melatih, pria asal Prancis belum tahu akan melanjutkan karier di mana. Yang jelas, Wenger sedih harus berpisah dengan klub London Utara.

"Tentu saja ini menjadi hari emosional setelah 1.235 pertandingan melatih di klub yang sama. Untuk menikmati pertandingan terakhir, kami harus menang, karena memenangkan pertandingan membuat saya senang dan anak-anak mampu melakukannya," ujar Wenger, dikutip dari BBC.

"Ini harus yang bagus untuk semuanya, karena Huddersfield juga berhasil bertahan di Liga Primer Inggris. Apakah saya merasa lega? Tidak, saya sedih. Saya doakan semuanya baik-baik saja, fans yang selalu luar biasa, dan saya doakan yang terbaik untuk klub di masa depan," tambahnya.

22 tahun melatih Arsenal, Wenger mempersembahkan tiga titel Liga Primer Inggris dan tujuh Piala FA.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wenger Jalani Laga Terakhir di Arsenal : https://ift.tt/2Gb2Xad

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger Jalani Laga Terakhir di Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.