Search

Posisi Terbaik MU Sejak Ferguson Pensiun

INILAHCOM, Manchester - Meski banyak yang mengkritik penampilan Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho, tapi musim ini merupakan peringkat terbaik Setan Merah sejak Sir Alex Ferguson pensiun di 2013.

MU mengakhiri musim 2017/18 di posisi dua dengan mengemas 81 poin hasil dari 25 menang, enam imbang, dan tujuh kalah. Sejak Ferguson pensiun di 2013, musim ini adalah posisi terbaik MU di Liga Primer Inggris.

Sejak Ferguson pensiun di 2013, posisi terbaik MU hanya di peringkat empat pada musim 2014/15. Selebihnya, Setan Merah terlempar dari posisi empat besar termasuk musim lalu dimana mereka finis di posisi enam.

Meski demikian, banyak yang tak puas dengan penampilan MU musim ini. Hal itu tak lepas dari taktik Mourinho yang dinilai defensif dan permainan tak se-atraktif Manchester City atau Liverpool.

"Tergantung cara Anda menganalisis. Jika ingin memandang dari sisi positif dan menghormati kerja keras semuanya, Anda akan mengatakan hal-hal positif," ujar Mourinho, di laman resmi klub.

"Ini posisi terbaik sejak lima tahun terakhir, jumlah poin yang banyak, banyak clean sheets, kiper meraih golden glove, lebih banyak gol dari musim lalu, dan tim terbaik kedua di Inggris," tambahnya.

"Di kompetisi lain, kami adalah satu dari dua tim terbaik. Kami akan tampil di final Piala FA melawan Chelsea. Jadi, jika ingin menilai dari sisi positif, Anda bisa sangat objektif," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Posisi Terbaik MU Sejak Ferguson Pensiun : https://ift.tt/2KZyPlx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Posisi Terbaik MU Sejak Ferguson Pensiun"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.