Search

Ini Alasannya MU Disarankan Beli Bale

INILAHCOM, Manchester - Legenda Liverpool, Jamie Redknapp menyarankan Manchester United mendatangkan Gareth Bale. Redknapp menilai, kehadiran Bale bisa membuat permainan MU tak lagi membosankan.

MU mengakhiri musim di peringkat dua, posisi terbaik sejak Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu. Setan Merah juga berpeluang meraih trofi Piala FA dimana mereka akan menantang Chelsea di final, Sabtu (19/5/2018).

Sepanjang musim, taktik permainan Jose Mourinho memang menjadi sasaran kritik. MU dijadikan tim membosankan dan lebih banyak bertahan. Hal ini berbeda jauh dengan penampilan Manchester City dan Liverpool yang atraktif.

Bahkan, Tottenham Hotspur pun mampu tampil apik dan enak ditonton. Menurut Redknapp, semua itu bisa berubah andai MU mendatangkan Bale musim depan.

"Manchester City tak terhentikan di Liga Primer Inggris. Jadi, musim depan pelatih-pelatih akan belanja besar, termasuk Manchester United," ujar Redknapp, dalam kolomnya di Daily Mail.

"Mereka finis di posisi dua dan berpeluang juara Piala FA. Tapi, jujur saja, musim ini adalah penampilan MU yang paling membosankan. Jika Mourinho ingin melakukan perubahan, dia harus mendatangkan Bale," tambahnya.

"Setelah menjalani musim dengan keterbatasan menit bermain, Bale akan membuktikan dia masih merupakan pemain bertalenta kelas dunia," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Alasannya MU Disarankan Beli Bale : https://ift.tt/2Ip3FTe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasannya MU Disarankan Beli Bale"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.