Search

Alasan Keamanan, Duel Persebaya-Persib Ditunda

INILAHCOM, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) menunda pertandingan Persebaya melawan Persib yang sedianya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (19/5/2018). Penundaan terkait alasan keamanan.

Penundaan pertandingan Persebaya melawan Persib tertuang dalam surat PT LIB bernomor 177/LIB/5/2018 tertanggal 14 Mei 2018.

"Menindaklanjuti surat klub Persebaya nomor 61/PT. PI-V/2018, 14 Mei 2018 perihal Permohonan Penundaan Pertandingan serta memperhatikan situasi keamanan pasca-terjadinya ledakan bom yang terjadi di Surabaya, bersama ini PT Liga Indonesia Baru menyampaikan penundaan pertandingan antara Persebaya Surabaya dan PERSIB Bandung," bunyi surat PT LIB yang ditandatangani CEO Risha Widjaya.

Surat PT LIB juga menjelaskan penjadwalan ulang Persebaya kontra Persib akan diumumkan selambat-lambatnya pada 24 Mei 2018.

Ini merupakan kedua kalinya Persib harus mengalami penundaan jadwal. Sebelumnya, duel melawan Persija pada 28 April lalu digeser ke 30 Juni karena alasan keamanan yang berdekat dengan hari buruh.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alasan Keamanan, Duel Persebaya-Persib Ditunda : https://ift.tt/2IjDPQj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Keamanan, Duel Persebaya-Persib Ditunda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.