Search

Sepasang Penalti Warnai Come Back Juventus

INILAHCOM, Genoa - Juventus berhasil membalikkan kedudukan menjadi 4-2 setelah sempat tertinggal dua gol dari Genoa. Dua penalti diberikan di pertandingan ini.

Juventus berhasil membalikkan kedudukan menjadi 4-2 setelah sempat tertinggal dua gol dari Genoa. Dua penalti diberikan di pertandingan ini.

Genoa menjamu sang juara, Juventus di pekan kedua Serie A 2017-18. Pertandingan ini diselenggarakan di Stadion Comunale Genoa, Sabtu (26/8/2017).

Laga baru berjalan beberapa menit, namun Pjanic telah melakukan kesalahan besar. Bola buangan dari umpan Genoa tidak disapu dengan baik oleh Pjanic dan menjadikannya gol bunuh diri. 1-0 Genoa memimpin.

Di menit ke-7 Genoa mendapatkan hadiah penalti setelah Galabinov dijatuhkan Rugani. Galabinov behasil mengeksekusi tendangannya dan menjadi gol kedua Genoa.

Paulo Dybala memulai usaha membalikkan keadaan lewat golnya di menit ke-15. Dybala menyambut bola di depannya dan melesakkan bola ke gawang Genoa. Skor menjadi 2-1.

Jelang turun minum, giliran Juventus yang dihadiahi tendangan penalti setelah bola mengenai Lazovic. Dybala kembali membawa Juventus menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat titik putih.

Di babak kedua, Juan Cuadrado akhirnya mampu membalikkan keadaan dengan tendangannya yang berbuah gol. Skor menjadi 3-2 untuk Juventus.

Dybala melengkapi come back Juventus dengan gol di menit akhir. Hat-tricknya tersebut membuat Juve unggul 4-2.


Susunan Pemain

Genoa: Mattia Perin; Davide Biraschi, Luca Rossetini, Santiago Gentiletti, Darko Lazovic, Andrea Bertolacci, Miguel Veloso, Diego Laxalt; Goran Pandev, Andrey Galabinov, Adel Taarabt.

Juventus: Gianluigi Buffon; Stephan Lichtsteiner, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Sami Khedira, Miralem Pjanic; Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Mario Mandzukic; Gonzalo Higuain.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sepasang Penalti Warnai Come Back Juventus : http://ini.la/2400467

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sepasang Penalti Warnai Come Back Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.