Search

Menpora Apresiasi Usaha Timnas U-22

INILAHCOM, Surabaya - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengucapkan terima kasih kepada timnas Indonesia U-22 atas usaha dan kerja kerasnya di ajang SEA Games 2017. Timnas baru saja dikalahkan oleh Malaysia 1-0.

Pertandingan semifinal sepak bola antara Indonesia dengan Malaysia yang diadakan Sabtu malam (26/8/2017) dimenangkan oleh tim tuan rumah. Garuda Muda harus mengakui keunggulan Malaysia 1-0.

Meski kalah di pertandingan tersebut, Menpora memberi ucapan terima kasih atas usaha yang telah diberikan oleh timnas. Menurutnya, mereka sudah memberikan yang terbaik dan hanya kurang beruntung tidak dapat memenangkan pertandingan.

"Terima kasih untuk tim Garuda Muda yang sudah bertanding habis-habisan menghadapi Malaysia di semifinal SEA Games 2017. Mereka sudah memberikan yang terbaik dari menit pertama sampai menit terakhir," kata Imam Nahrawi dikutip dari situs resmi Kemenpora.

"Kita semua menyaksikan ketulusan dan kemauan tim Garuda Muda untuk memberikan gol-gol bagi Indonesia. Tapi apa daya kita tidak ditakdirkan untuk tidak jadi pemenang pada malam ini," tambahnya.

Indonesia akan memperebutkan medali perunggu melawan Myanmar. Pertandingan tersebut akan diadakan hari Minggu (27/8/2017) sebelum pertandingan final antara Malaysia dan Thailand.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menpora Apresiasi Usaha Timnas U-22 : http://ini.la/2400464

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menpora Apresiasi Usaha Timnas U-22"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.