Search

Barcelona Kalahkan Alaves Dua Gol Tanpa Balas

INILAHCOM, Alaves - Sepasang gol dari Lionel Messi mampu membawa Barcelona menang atas Deportivo Alaves 2-0 di pekan kedua La Liga 2017-18, Sabtu (26/8/2017).

Alaves mendapatkan peluang pertama saat Jordi Alba salah mengarahkan bola. Oscar Ramero yang mendapatkan bola langsung menendang ke gawang Barcelona. Ter Stegen masih dapat menyelamatkan gawang.

Di menit ke-38 Pique dijatuhkan di kotak penalti Alaves. Messi menjadi algojo tendangan penalti untuk Barca, namun tendangannya diselamatkan oleh kiper Alaves Pacheco.

Barcelona mampu memecah kebuntuan di babak kedua. Messi membayar kegagalan penalti dengan melewati kawalan bek Alaves dan mampu melesakkan bola ke gawang Pacheco.

Di menit ke-67 Barca menggandakan keunggulan kembali lewat Messi. Umpan dari Paco Alcacer mampu dimanfaatkan Messi untuk menjadikan skor 2-0.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-0. Barcelona dengan demikian mengoleksi enam poin dari dua laga pertamanya di La Liga.

Susunan Pemain

Alaves: Pacheco; Vigaray, Ely, Delgado, Pedraza Sag; Isla (Burgui 67'), Sanchez, Wakaso (Fernandez 77'), Villamayor, Perez; Pozuelo.

Barcelona: Ter Stegen; Aleix Vidal (Paco Alcacer 57'), Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets; Iniesta (Paulinho 88'), Sergi Roberto, Deulofeu (Denis Suarez 71'); Messi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Kalahkan Alaves Dua Gol Tanpa Balas : http://ini.la/2400469

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Kalahkan Alaves Dua Gol Tanpa Balas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.