Search

Liverpool Enggan Main Aman Lawan Hoffenheim

INILAHCOM, Merseyside - Berbekal keunggulan di pertemuan pertama, Liverpool tidak akan bermain aman saat menjamu Hoffenheim di leg kedua playoff Liga Champions Eropa 2017-18.

Di leg pertama playoff Liga Champions Eropa 2017-18, Liverpool yang melakoni laga tandang membawa pulang kemenangan 1-2. Hasil tersebut menjadi modal berharga bagi The Reds lolos ke fase grup.

Si Merah hanya butuh hasil imbang saat ganti menjamu tim asal Jerman itu di Anfield, Kamis (24/8/2017) dini hari WIB. Meskipun demikian, pelatih Jurgen Klopp akan menginstruksikan anak asuhnya agar bermain agresif sepanjang laga.

Dia juga berharap dukungan penuh publik tuan rumah sebagai pelecut motivasi Philippe Coutinho dkk.

"Anfield adalah faktor utama, kami semua tahu itu, ini adalah tempat yang spesial. Kami semua tahu atmosfernya bisa dan dapat membantu Anda," ujar pelatih kebangsaan Jerman seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya akan khawatir jika orang-orang menilai Hoffenheim adalah tim lemah dan kita harus dominan dan di pertandingan seperti ini setiap umpan buruk bisa menjadi petaka," ia menambahkan.

"Itu tak akan terjadi karena mereka tahu kualitasnya dan mereka siap bertarung. Dan kami pun siap bertarung juga," pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Enggan Main Aman Lawan Hoffenheim : http://ini.la/2399689

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Enggan Main Aman Lawan Hoffenheim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.