Search

Kembali ke MU Ibra Ingin Puaskan Rasa Penasaran

INILAHCOM, London - Zlatan Ibrahimovic kembali berseragam Manchester United di musim 2017-18. Ibra diyakini masih penasaran untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris.

Ibra dan MU menyepakati kontrak kerjasama selama satu musim. Untuk musim ini, pemain kebangsaan Swedia akan mengenakan nomor punggung 10 yang ditinggalkan Wayne Rooney hijrah ke Everton.

Sebelumnya, MU sempat melepas Ibra di akhir musim lalu karena sedang menjalani cedera lutut yang dialaminya beberapa pekan jelang berakhirnya musim 2016-17. Namun, pemulihan cederanya berjalan lebih cepat.

Kembalinya Ibra ke MU ditanggapi oleh mantan penyerang Arsenal, Thierry Henry. Menurut Henry, alasan Ibra mau kembali ke United adalah untuk memenuhi rasa penasarannya menjuarai Liga Premier Inggris.

"Mereka (Manchester United) mempertahankan Zlatan, tapi saya pikir Zlatan mengambilnya sebagai tantangan untuk dirinya sendiri. Saya pikir dia masih ingin berkontribusi lebih banyak dan ia masih belum memenangi liga," kata Henry kepada Skysports.

"Saya tahu dia ingin memenangi Liga Premier untuk menjadikan Inggris negara yang bisa ditaklukannya," ia melanjutkan.

Henry melanjutkan kembali Ibra ke skuad Setan Merah akan memberikan dampak signifikan, meskipun ia harus bersaing dengan penyerang lainnya seperti Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

"Saya tak terkejut, karena andai saya di sana (Man United), saya akan mempertahankan orang seperti Zlatan di dalam dan di sekitar ruang ganti. Memiliki dirinya di sekitar Romelu Lukaku dan Marcus Rashford merupakan sebuah keuntungan," ia memungkasi.

Musim lalu, Ibra tampil sebagai pencetak gol terbanyak MU dengan torehan 28 gol dari total 46 penampilan di semua ajang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kembali ke MU Ibra Ingin Puaskan Rasa Penasaran : http://ini.la/2400131

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali ke MU Ibra Ingin Puaskan Rasa Penasaran"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.