Search

Bukan Hal Mudah Bagi Persib Curi Poin di Papua

INILAHCOM, Bandung - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, menegaskan butuh kerja keras dan semangat tinggi agar bisa meraih poin di kandang Persipura Jayapura. Hal itu dikatakan Yaya setelah melihat peningkatan grafik penampilan tim lawan.

Persib akan bertamu ke kandang Persipura, Stadion Mandala, Jayapura, Senin (28/8/2017) mendatang, dalam lanjutan Liga 1. Maung Bandung datang bermodalkan kepercayaan diri usai menang besar 6-0 dari Persegres Gresik United akhir pekan lalu.

Namun, Persib diyakini bakal mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah yang mulai membaik performanya sejak ditangani pelatih baru Wanderley Machado da Silva Junior.

"Sejak diganti pelatih, mereka lebih agresif, skill pemain lebih baik. Memasukkan beberapa pemain yang kita tahu kemampuannya, pernah mengecap liga kita. Grafiknya sudah mulai naik setelah Wanderley Machado ada," kata Yaya.

Namun, Yaya berharap anak asuhnya tak terpengaruh dengan pencapaian yang diraih lawannya. Dia yakin, hasil postif di tiga pertandingan terakhir akan membuat motivasi pemain semakin naik untuk meraih poin di kandang Persipura.

"Hasil positif dari tiga pertandingan terakhir mudah-mudahan menjadi motivasi tersendiri bagi pemain karena kita pernah menang di Jayapura. Kenapa tidak kita mengulang kemenangan itu," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bukan Hal Mudah Bagi Persib Curi Poin di Papua : http://ini.la/2400119

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Hal Mudah Bagi Persib Curi Poin di Papua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.