Search

Klopp Lega dengan Hasil Undian Liverpool

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa lega dengan hasil undian timnya di babak grup Liga Champions. Tidak satu grup dengan klub-klub unggulan menurutnya adalah hal yang baik.

Liverpool telah mendapatkan hasil undian babak grup yang telah dilakukan UEFA untuk Liga Champions musim 2017-18. Liverpool akan masuk kedalam grup E yang dihuni oleh Spartak Moskow, Sevilla dan NK Maribor.

Dengan hasil undian tersebut, KLopp merasa beruntung tidak berada dengan tim favorit juara. Menurutnya posisi Liverpool di musim ini tak lebih dari sekedar kuda hitam.

"Ada grup yang dihuni Barcelona, Bayern (Munchen), Juventus dan Real Madrid, dan tidak segrup dengan mereka adalah hal yang hebat," ucap Klopp dilansir dari FourFourTwo.

"Kami bukan favorit di turnamen ini, kami juga bukan favorit di babak grup. Tim ini tak lebih dari sekedar penantang," imbuh Klopp.

Liverpool masuk ke dalam babak grup Liga Champions dengan jalur play off. Di babak play off Liverpool mengalahkan wakil Jerman, Hoffenheim dengan agregat (6-3).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp Lega dengan Hasil Undian Liverpool : http://ini.la/2400101

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Lega dengan Hasil Undian Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.