Search

Modal Bagus Bali United Memburu Gelar Juara Liga

INILAHCOM, Padang - Kapten Bali United, Fadhil Sausu, berharap kemenangan atas Semen Padang bisa berlanjut ke pertandingan lainnya baik saat berlaga di kandang maupaun tandang.

Bali United sukses menekuk tuan rumah Semen Padang dengan skor meyakinkan 1-3 dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (24/8/2017) malam WIB. Gol kemenangan Bali United dicetak masing-masing oleh Sylvano Comvalius, Marcos Flores, dan Irfan Bachdim. Sedangkan gol tunggal bagi Semen Padang dicetak Marcel Sacramento.

Kemenangan tersebut membuat Bali United kini memuncaki klasemen sementara dengan mengemas niilai 38 dari 20 pertandingan. Menurut Fadhil Sausu, hasil positif di Padang bisa meningkatkan motivasi skuad Serdadu Tridatu untuk terus menang dan menjauhkan kejaran dari para pesaing.

"Semoga hasil ini bisa terus berlanjut di pertandingan-pertandingan berikutnya. Agar kami bisa kokoh di pemuncak klasemen," kata Fadhil.

Soal kunci sukses di pertandingan melawan Semen Padang, kata Fahdil tekad kuat untuk memenangkan pertandingan dan pantang menyepelekan lawan menjadi kuncinya.

"Ini hasil kerja keras kami. Semua pemain berjuang habis-habisan di pertandingan tadi agar bisa mebawa pulang poin," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Modal Bagus Bali United Memburu Gelar Juara Liga : http://ini.la/2400118

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Modal Bagus Bali United Memburu Gelar Juara Liga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.