Search

Solskjaer: Leicester City Bukan Tim Sembarangan

INILAHCOM, Manchester - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut Leicester City sebagai tim tangguh. Bagi Solskjaer, laga ini akan menjadi tantangan lain bagi anak asuhnya.

Kemenangan beruntun MU sejak diasuh Solskjaer terputus di angka delapan setelah Setan Merah ditahan imbang Burnley 2-2 tengah pekan kemarin di Old Trafford.

Selanjutnya, MU akan menghadapi Leicester, Minggu (3/2/2019) di King Power Stadium. Tim asuhan Claude Puel sedang dalam kondisi cukup bagus setelah di laga terakhir mampu menahan imbang Liverpool 1-1 di Anfield.

Menurut Solskjaer, Leicester punya potensi menyulitkan anak asuhnya. The Foxes disebut sebagai tim yang agresif.

"Saya melihat pertandingan mereka melawan Liverpool di hari Rabu. Mereka adalah tim yang penuh dengan energi dan punya kecepatan," ujar Solskjaer, di laman resmi klub.

"Tentu saja, mereka juga bertahan dengan baik. Jadi, sulit untuk membongkar pertahanan mereka. Mereka juga punya banyak pemain yang punya kecepatan, seperti Jamie Vardy, Demarai Gray, James Maddison, dan Marc Albrighton," tambahnya.

"Leicester juga mengalahkan Chelsea beberapa waktu lalu. Jadi, ini akan menjadi tantangan berat, tapi kami suka dengan tantangan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Solskjaer: Leicester City Bukan Tim Sembarangan : http://bit.ly/2HPvQ1L

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer: Leicester City Bukan Tim Sembarangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.