Search

Aubameyang Lebih Suka Main sebagai Penyerang

INILAHCOM, London - Pierre-Emerick Aubameyang mengaku siap dimainkan di posisi mana saja di Arsenal. Tapi, dia menyebut posisi terbaiknya adalah penyerang tengah.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada Januari 2018, Aubameyang sudah mengemas 25 gol di Liga Primer Inggris dari 37 penampilan. Pencapaian Aubameyang lebih bagus dari dua legenda, Thierry Henry (42 pertandingan) dan Ian Wright (51 pertandingan) untuk mencetak 25 gol.

Pada awalnya, Aubameyang lebih sering dimainkan sebagai penyerang tunggal. Belakangan, pelatih Unai Emery mulai menduetkannya dengan Alexandre Lacazette dan hasilnya cukup menggembirakan.

Terkadang, Aubameyang juga dimainkan sebagai penyerang sayap. Pemain asal Gabon siap dimainkan di mana saja, tapi lebih suka sebagai penyerang tengah.

"Saya lebih suka bermain berdua di lini depan. Itu lebih menyenangkan, karena Anda bisa melakukan kombinasi dengan penyerang lainnya," ujar Aubameyang, dikutip dari Sky Sports.

"Jika pelatih membutuhkan saya di posisi sayap kanan atau kiri, itu tidak masalah. Saya akan tetap bermain, berjuang keras untuk tim. Itu tidak menjadi masalah," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Aubameyang Lebih Suka Main sebagai Penyerang : http://bit.ly/2BfvnAf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aubameyang Lebih Suka Main sebagai Penyerang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.