Search

Real Madrid Tak Akan Bosan Untuk Menang

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengatakan bahwa timnya tidak akan pernah bosan menang, menyusul keberhasilan mereka meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub 2018 ketiga berturut-turut.

Madrid berhasil mengalahkan Al Ain dengan skor 4-1 di final pada pekan lalu untuk menjadi klub pertama yang mempertahankan gelar Piala Dunia Antarklub secara beruntun. Dan Madrid juga menjadi klub pengoleksi trofi terbanyak, yakni empat trofi.

Solari mengaku senang melihat timnya mengakiri tahun 2018 ini dengan baik. Ia mengatakan semua pemain layak mendapatkan pujian dan menegaskan bahwa Los Blancos tidak akan pernah bosan menang.

"Kami tidak akan pernah bosan untuk menang," kata Solari dikutip dari Football Espana.

"Para pemain layak mendapatkan pujian, karena mereka memberikan yang terbaik di akhir tahun ini, dan kami akan mencoba memperpanjangnya," tambahnya.

"Memenangkan tiga Liga Champions dan tiga Piala Dunia Antarklub adalah sesuatu yang sulit untuk diulang. Klub ini telah membuat sejarah," pungkasnya menutup.

Selanjutnya Madrid akan berjuang di ajang La Liga Spanyol di mana mereka sekarang menempati peringkat keempat klasemen, dan akan melakoni babak 16 besar Liga Champions Eropa kontra Ajax Amsterdam.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Real Madrid Tak Akan Bosan Untuk Menang : http://bit.ly/2T30C7O

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Tak Akan Bosan Untuk Menang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.