Search

Martinez: Tak Adil Jika Lukaku Dikritik

INILAHCOM, Brussel - Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, mengatakan bahwa tidak adil jika striker Manchester United, Romelu Lukaku, dikritik karena penampilannya musim ini.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya mencetak enam gol dari semua kompetisi sepanjang musim 2018-19 ini, dan ia tidak selalu menjadi starter selama beberapa minggu terakhir dibawah pimpinan Jose Mourinho sebelum dipecat.

Terlepas dari pejuangannya di level klub, Lukaku merupakan bagian penting dari skuad Martinez di Belgia. Di mana ia telah mencetak 14 gol di semua kompetisi di tahun 2018.

Mantan pelatih Everton tersebut berpendapat bahwa kritikan terhadap catatan skor Lukaku untuk United adalah sesuatu yang tidak adil untuknya.

"Ada cara negatif untuk menilai kinerja Romelu untuk Manchester United," kata Martinez dilansir dari FourFourTwo.

"Ketika Lukaku mencetak gol, semua orang berharap dia mencetak gol lagi, dan ketika dia tidak mencetak gol, hampir secara langsung ia menjadi alasan United tidak menang," ujarnya.

"Tapi Lukaku siap untuk tantangan itu. Dia tidak akan pernah menyembunyikan diri. Dia mengerti apa yang diharapkan darinya," tambahnya.

"Untuk Belgia, dia telah menunjukkan dia adalah salah satu dari sembilan striker terbaik di dunia dan saya tidak mengerti mengapa dia diperlakukan dengan cara yang tidak pantas di United," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Martinez: Tak Adil Jika Lukaku Dikritik : http://bit.ly/2V6D7wH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Martinez: Tak Adil Jika Lukaku Dikritik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.