Search

Kedatangan Neymar Selalu Baik Untuk Barcelona

INILAHCOM, Catalunya - Penjaga gawang Barcelona, Ter Stegen, enggan berspekulasi terkait kepulangan Neymar ke Camp Nou, namun menurutnya kedatangan Neymar akan selalu baik untuk tim.

Neymar memutuskan meninggalkan Barca pada awal musim 2017-18 lalu usai menerima tawaran sebesar 222 juta Euro dari raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Baru semusim pergi, Neymar dirumorkan akan kembali ke Barca setelah Blaugrana tertarik memulangkannya, dan dikabarkan pihak PSG juga sudah menyetujui harga sebesar 220 juta Euro untuk biaya Neymar.

Namun demikian, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, telah menegaskan mereka tidak akan mencoba membeli kemabli pemain itu dari PSG, tetapi terus dikaitkan dengan kapten timnas Brasil itu.

Menanggapi rumor tersebut, Ter Stegen mengaku tidak mengetahui apa pun terkait rencana memulangkan Neymar tersebut.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Neymar. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya memiliki hubungan yang baik dengan dia," ujar Ter Stegen dikutip dari FourFourTwo.

"Pada akhirnya, memiliki yang terbaik (Neymar) di timmu akan selalu bagus, tapi saya tidak akan ikut dalam hal-hal seperti ini," tegasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kedatangan Neymar Selalu Baik Untuk Barcelona : https://ift.tt/2z17ES7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kedatangan Neymar Selalu Baik Untuk Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.