Search

Madrid Menang 2-1 atas Viktoria Plzen

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid berhasil mengamankan tiga poin ketika menjamu Viktoria Plzen dalam kemenangan 2-1 pada pertandingan ketiga grup G Liga Champions Eropa, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Madrid berhasil unggul cepat di saat laga baru berjalan 11 menit lewat gol yang di cetak oleh Karim Benzema setelah meneruskan umpan matang dari Lucas Vazquez. Skor 1-0.

Menit ke-30 tim tamu mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan lewat upaya yang dilakukan David Limbersky, namun bola hasil sepakannya masih melebar di sisi gawang Keylor Navas.

Madrid langsung merespon serangan yang dilakukan Plzen di menit ke-31, namun beruntung sepakan keras yang dilepaskan Toni Kroos dari luar kotak penalti belum mengarah ke gawang.

Di menit-menit akhir jelang bubaran babak pertama Madrid terus menekan pertahanan Plzen, hasilnya menit ke-38 Madrid hampir menggandakan keunggulan mereka jika sepakan keras Isco gagal diantisipasi oleh kiper Ales Hruska.

Lima menit jelang turun minum Plzen mendapatkan peluang mencetak gol. Radim Reznik yang berdiri bebas di luar kotak penalti melepaskan sepakan keras ke arah gawang Madrid, namun bola hasil sepakannya melebar di sisi gawang. Hingga babak pertama usai skor 1-0 tetap bertahan.

Babak kedua baru berjalan tiga menit tuan rumah telah mengancam gawang tim tamu. Karim Benzema melepaskan umpan ke dalam kotak penalti namun kiper Plzen dengan cepat keluar gawang untuk mengamankan bola tersebut.

Tidak berselang lama Madrid mampu menggandakan keunggulan mereka, menit ke-56 Marcelo mencatatkan namanya di papan skor. Meneruskan umpan dari Gareth Bale, sepakannya gagal diantisipasi oleh kiper Plzen. Skor 2-0.

Menit ke-72 kiper Plzen melakukan penyelamatan gemilang setelah menepis bola hasil sepakan dari Casemiro yang dilepaskan dari dalam kotak penalti.

Gol yang ditunggu-tunggu tim tamu pun akhirnya datang, Plzen berhasil memperkecil ketertinggalan mereka di menit ke-79 lewat gol yang dicetak oleh Patrik Hrosovsky memaksimalkan umpan dari Ales Cemak.

Empat menit berselang Karim Benzema hampir menambah pundi-pundi gol Madrid, namun bola hasil sepakannya masih membentur tiang. Hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan wasit skor 2-1 tetap bertahan.

Dengan kemenangan ini Madrid sementara memuncaki klasemen sementara grup G dengan raihan enam poin dari tiga laga, sedangkan Plzen menjadi juru kunci dengan mengoleksi satu poin dari tiga laga.

Susunan pemain
Real Madrid:
Keylor Navas; Lucas Vazquez, Nacho Hernandez, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Gareth Bale (Marco Asensio 75'), Karim Benzema (Mariano Diaz 88'), Isco (Federico Valverde 54')

Viktoria Plzen: Ales Hruska; Radim Reznik, Lukas Hejda, Romas Hubnik,
David Limbersky; Patrik Hrosovsky, Roman Prochazka (Tomas Horava 65'); Milan Havel (Ubong Ekpai 76'), Ales Cermak, Milan Petrzela (Jakub Reznicek (86'); Michael Kemencik.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Menang 2-1 atas Viktoria Plzen : https://ift.tt/2PjwO8X

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Menang 2-1 atas Viktoria Plzen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.