Search

Kalahkan Indonesia Ini Komentar Tim Pelatih Qatar

INILAHCOM, Jakarta - Qatar U-19 menyebut pertandingan melawan Indonesia U-19 adalah laga krusial, inilah yang menjadi motivasi utama para pemain meraih kemenangan. Qatar juga memuji militansi suporter Indonesia.

Sebelum kickoff, Qatar U-19 menelan kekalahan 1-2 dari Uni Emirat Arab U-19 di laga perdana. Artinya, mereka butuh kemenangan saat lawan Indonesia U-19 untuk membuka peluang lolos ke babak perempatfinal. Sedangkan Indonesia punya modal kemenangan 3-1 ata Taiwan di laga pembuka.

Bermain di bawah puluhan ribu fans Merah Putih yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/10/2018) malam WIB, Qatar menunjukkan mentalitas kuat. Di babak pertama mereka sudah unggul 1-4, kemudian menjauh 1-6 di menit-menit awal paruh kedua.

Indonesia yang tak mau malu di depan pendukungnya sendiri mencoba bangkit. Meski mampu mencetak empat gol di babak kedua, Indonesia harus mengakui keunggulan Qatar dengan skor akhir 5-6.

Enam gol Qatar masing-masing dicetak Hashim Ali (2 gol), Abdulrasheed (3 gol) dan Mohammed Waad. Sedangkan lima gol untuk Indonesia dicetak Lutfhi Kamal, Todd Rivaldo (3 gol) dan Saddil Ramdhani.

"Mengucapkan terima kasih kepada suporter suasana sangat baik. Pertandingan ini sangat penting. Merujuk dari jumlah gol yang tercipta. Pemain dengan niat tinggi ke pertandingan ini," kata Asisten Pelatih Qatar, Lino Godinho, usai pertandingan.

Pelatih Qatar, Bruno Pinheiro, tidak bisa hadir di acara jumpa pers setelah mendapat kartu merah dari wasit di masa injury. Bruno juga tidak bisa mendampingi timnya di pertandingan terakhir melawan Taiwan.

Bruno masuk ke dalam lapangan dengan alasan memberi arahan kepada pemainnya saat Indonesia mencoba menyamakan kedudukan. Banyak yang berpendapat Bruno memang sengaja berusah merusak momentum Indonesia yang mendapat tendangan bebas di menit ke-93.

"Dia di kartu merah. Pelatih tidak dapat hadir menurut regulasi tidak boleh konferensi pers," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan Indonesia Ini Komentar Tim Pelatih Qatar : https://ift.tt/2OG0FbZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Indonesia Ini Komentar Tim Pelatih Qatar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.