Search

Main di Kandang, Mitra Kukar Tak Mau Hilang Poin

INILAHCOM, Tenggarong - Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana tidak akan membiarkan tamunya Persib Bandung pulang dengan raihan poin. Bayu menegaskan, laga kandang harus dimenangkan agar bisa berlibur dengan tenang.

Mitra Kukar menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018) sore.

Menurut Bayu Pradana, bukan hanya tim tamu saja yang menginginkan tiga poin, timnya pun sama ingin meraih tiga poin agar bisa mengatrol posisi mereka di klasemen sementara.

"Kami akan berikan semua kemampuan maksimal kami di pertadingan melawan Persib. Dan juga ini adalah pertandingan kandang, tentu kami mempunyai semangat lebih. Kami akan lebih kerja keras untuk mendapatkan poin penuh," kata Bayu Pradana, dalam juma pers, Kamis (09/8/2018).

"Dan setiap pertandingan kami mengejar kemenangan. Tapi kalau untuk saya dari pertandingan sebelumnya kami sudah berusaha maksimal, sudah berusaha memberikan terbaik tapi sesuai harapan mungkin belum. Mudah-mudahan bisa lebih baik melawan Persib," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Main di Kandang, Mitra Kukar Tak Mau Hilang Poin : https://ift.tt/2OYdkUm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Main di Kandang, Mitra Kukar Tak Mau Hilang Poin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.