Search

Aktivitas Transfer Bikin Juve Optimis di 2018-19

INILAHCOM, Turin - Wojciech Szczesny menyebut aktivitas transfer di awal musim membuat Juventus semakin optimis mempertahankan gelar juara di musim 2018-19 dan meraih sukses di level Eropa.

Bianconeri mendominasi Serie A selama tujuh musim berturut-turut, namun prestasi mereka berbanding terbalik di kompetisi Eropa. Si Nyonya Tua tak pernah lagi mengangkat trofi kejuaraan Eropa sejak terakhir kali juara Liga Champions pada musim 1995-96.

Dalam empat musim terakhir Juve memang berhasil mencapai partai final Liga Champions Eropa sebanyak dua kali di musim 2014-15 dan 2016-17. Namun, mereka selalu gagal di dua kesempatan tersebut setelah dikalahkan oleh wakil-wakil Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Di jendela transfer awal musim 2018-19, Juve mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat skuad mereka seperti megabintang Cristiano Ronaldo, Emre Can, Mattia Perin dan Leonardo Bonucci.

Szczesny menilai Juve saat ini semakin kuat dan mantap menatap musim 2018-19 berkat aktifitas transfer yang dilakukan manajemen klub.

"Ini adalah sesi transfer yang sangat bagus yang membawa antusiasme nyata. Sekarang impian telah menjadi tujuan dan skuad sudah komplit. Kami ingin mencapai setiap target dan itu berarti memulai dengan baik di Serie A, yang akan menempatkan kami pada posisi yang lebih jauh di kompetisi lain juga," kata Szczesny dilansir dari Football Italia.

"Semua pendatang baru sangat kuat, sementara jelas Ronaldo adalah seseorang yang membuat perbedaan," ia menambahkan.

Saat ditanya apakah Juventus merupakan skuad terkuat di dunia, Szczesny dengan percaya diri menyebut I Bianconeri adalah salah satu yang terbaik di dunia.

"Saya tidak tahu tentang itu, tetapi kami tentu saja salah satu yang terkuat," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Aktivitas Transfer Bikin Juve Optimis di 2018-19 : https://ift.tt/2KPcXYK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aktivitas Transfer Bikin Juve Optimis di 2018-19"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.