Search

Juve Siap Pagari Alex Sandro dengan Kontrak Baru

INILAHCOM, Turin - Juventus dikabarkan tengah menyiapkan kontrak baru untuk bek kiri Alex Sandro sebagai upaya mempertahankannya di Juventus Stadium musim depan.

Alex Sandro sempat dikaitkan dengan minat Manchester United merekrutnya di jendela transfer musim panas ini. Belakangan muncul rumor Setan Merah dalam mengejar tanda tangan pemain kebangsaan Brasil itu karena harga yang dipasang Juve dianggap terlalu tinggi yaitu 70 juta Euro.

Setelah United, muncul peminat baru yaitu Paris Saint-Germain (PSG). Klub Ligue 1 Prancis juga menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan pemain 27 tahun itu. Les Parisiens dikabarkan bersedia membayar harga yang ditetapkan I Bianconeri.

Merespon kabar tersebut, manajemen Juve mengambil langkah untuk mencegah kepergian Sandro dengan menawarkan kontrak baru hingga 2020 nanti. Penampilan cemerlang di musim 2017/18 Juve berupaya mempertahankannya.

Meski berposisi sebagai pemain bertahan Alex Sandro sering membantu serangan, tercatat dia mengoleksi empat gol dan enam assists dari 39 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: Calciomercato

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juve Siap Pagari Alex Sandro dengan Kontrak Baru : https://ift.tt/2z4IV2y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juve Siap Pagari Alex Sandro dengan Kontrak Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.