Search

Benarkah Madrid Tawar Mbappe Sampai 272 Juta Euro?

INILAHCOM, Madrid - Lama ditunggu-tunggu, Real Madrid akhirnya buka suara mengenai rumor El Real sudah melayangkan tawaran kepada Paris Saint-Germain (PSG) untuk Kylian Mbappe.

Madrid memang sejak lama dikaitkan dengan Mbappe, namun isu tersebut meredup mendekati dimulainya gelaran Piala Dunia 2018 pada pertengahan Juni lalu.

Namun, rumor tersebut kembali menyeruak setelah media Prancis, Baptiste Ripart, menulis laporan yang menyebut Los Blancos sudah melayangkan tawaran fantastis 272 juta Euro kepada PSG untuk memuluskan upaya mereka merekrut Mbappe.

Tak mau kabar tersebut memberikan efek negatif, manajemen klub buru-buru memastikan pemberitaan tersebut tidak benar. Madrid menyayangkan pihak yang sengaja membuat dan menyebarkan isu tersebut.

"Real Madrid menyatakan bahwa kabar (tawaran ke PSG untuk Mbappe) tidak benar," demikian pernyataan klub.

"Real Madrid tidak membuat tawaran apapun untuk PSG atau si pemain (Mbappe) dan menyesali tersebarnya informasi tidak benar ini," lanjut isi pernyataan.

Mbappe baru saja menyelesaikan musim perdana di PSG, ia bergabung dari AS Monaco di awal musim 2017-18 dengan status pinjaman selama satu musim. PSG punya opsi mempermanenkan statusnya dengan membayar klausul pelepasanya sebesar 170 juta Euro di musim panas ini.

Pemain 19 tahun saat ini sedang memperkuat timnnas Prancis di Piala Dunia 2018. Sejauh ini, Mbappe sudah mengemas tiga gol dari empat penampilan.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Benarkah Madrid Tawar Mbappe Sampai 272 Juta Euro? : https://ift.tt/2z88L61

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Benarkah Madrid Tawar Mbappe Sampai 272 Juta Euro?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.