Search

Tekad Persija Incar Poin Penuh di Laga Pembuka

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyatakan kesiapan timnya mengarungi Liga 1 2018. Dia pun mengincar hasil positif di laga pembuka.

Teco menyebut timnya menghadapi Liga 1 2018 dengan kepercayaan diri tinggi menyusul serangkaian hasil positif di pramusim. Menghadapi Bhayangkara FC di laga pembuka Liga 1 2018 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Jumat (23/3/2018), Teco ingin timnya mengulangi penampilan seperti di pramusim.

"Saya pikir tim ini sudah siap menjalani pertandingan. Sebelum liga dimulai kami telah bermain dengan mengikuti laga pramusim seperti di Madura, Malaysia dan Piala Persiden," kata Teco.

Meski punya persiapan yang lebih matang ketimbang lawannya, Teco melihat komposisi skuad Bhayangkara FC musim ini sangat bagus dengan perpaduan pemain muda berkualitas ditambah deretan pemain berpengalaman.

"Tentu tidak akan mudah melawan Bhayangkara FC. Mereka mempunyai pemain berkualitas dan kami harus bekerja keras supaya mendapat hasil yang bagus," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tekad Persija Incar Poin Penuh di Laga Pembuka : http://ift.tt/2IJ6LSw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekad Persija Incar Poin Penuh di Laga Pembuka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.