Search

Cetak Hatrik, Bale Ukir Rekor di Timnas Wales

INILAHCOM, Nanning - Gareth Bale tampil impresif saat mengantar Wales menang besar atas Cina. Usai laga tersebut, Bale mencatat rekor pribadi.

Wales berhadapan dengan Cina di babak semifinal turnamen eksebisi China Cup 2018 di Guangxi Sports Center Stadium, Kamis (22/3/2018) malam WIB. Pertandingan tersebut berkesudahan 6-0 untuk kemenangan Wales, sekaligus menandai debut positif Ryan Giggs sebagai pelatih baru The Dragons.

Dalam pertandingan tersebut, Bale mencetak trigol masing-masing di menit ketiga, ke-21 dan ke-62. Winger Real Madrid itu juga membuat satu assist.

Dengan tambahan tiga gol, Bale total sudah membuat 29 gol dari 69 pertandingan bersama Wales. Dengan jumlah tersebut, pemain 29 tahun menasbihkan dirinya sebagai topskorer sepanjang masa Wales. Bale melewati catatan Ian Rush dengan 28 gol dari 73 penampilan.

Sebelumnya, Bale juga pernah tercatat sebagai pemain termuda yang mencetak gol bagi Wales. Dia melakukannya di laga debut pada 7 Oktober 2006, saat itu Bale membuat gol ke gawang Slowakia di babak kualifikasi Piala Eropa 2008 lewat sepakan tendangan bebas.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cetak Hatrik, Bale Ukir Rekor di Timnas Wales : http://ift.tt/2pyaWIZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Hatrik, Bale Ukir Rekor di Timnas Wales"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.