Search

Bhayangkara FC Tegaskan Kesiapan Jumpa Persija

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memastikan timnya siap menghadapi Persija Jakarta. Semua pemain termasuk rekrutan anyar dalam kondisi baik meskipun masih membutuhkan sedikit adaptasi.

Bhayangkara FC bertemu Persija Jakarta di laga pembuka Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (23/3/2018) malam WIB. BFC mengincar poin sempurna di laga perdana sekaligus membalas kekalahan musim lalu.

Menurut Simon, timnya akan menggunakan kombinasi para pemamin muda yang dimilikinya untuk menghadang Macan Kemayoran.

"Kami sudah melakukan persiapan dengan bagus dengan kombinasi pemain muda yang kami miliki. Kami punya cara main sendiri (karakter) dan kami mempunyai pemain asing yang baru bergabung," kata Simon.

Simon memprediksi pertandingan melawan Persija nanti akan berjalan ketat. Skuad asuhan Stefano Cugurra Teco dalam kondisi on fire menyusul kesuksesan mereka meraih gelar juara Piala Presiden dan hasil bagus di Piala AFC 2018.

"Apalagi bermain di Jakarta, pertandinagn melawan persija akan berjalan berat bagi kami. Mereka kalau bermain di Jakarta seperti bukan bermain dengan 11 pemain tapi 12 hingga 15 orang (kehadiran suporter)," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bhayangkara FC Tegaskan Kesiapan Jumpa Persija : http://ift.tt/2uf1OxD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bhayangkara FC Tegaskan Kesiapan Jumpa Persija"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.