Search

Bertemu Jokowi, Ini Nasehat Presiden untuk Egy

INILAHCOM, Jakarta - Egy Maulana Vikri berkesempatan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Jumat (23/3/2018) pagi WIB. Ia mengungkap isi nasehat yang diberikan Presiden Jokowi.

Egy datang ke Istana Negara pukul 09:35 WIB didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Dalam kesempatan tersebut Egy mengenakan batik berwarna hijau, celana dan sepatu hitam.

Seusai pertemuan tertutup tersebut, Egy menjelaskan kepada wartawan pesan apa saja yang disampaikan Presiden Jokowi setelah dirinya resmi dikontrak klub Polandia, Lechia Gdansk.

"Saya merasa senang, bangga juga diundang ke sini. Diberi suport oleh Pak Presiden supaya belajar lebih baik lagi, agar tidak pernah besar kepala dan selalu bersyukur," kata pemain 17 tahun.

Egy menjadi pemain Indonesia pertama yang mendapat kontrak profesional bersama klub Eropa. Dia pun punya targetnya selama berkarier di benua biru.

"Pasti saya mau bisa bermain lebih bagus, lebih baik ke depannya, dan bisa membuat Indonesia bangga, dan ingin menjadkan ini sebagai pintu awal. Pertama kali masuk supaya adik-adik atau pemain lain bisa meneruskan jejak saya," dia memungkasi.

Egy dikontrak selama tiga musim oleh Lechia Gdansk, ia akan menerima gaji 13 miliar Rupiah per musim. Kontraknya baru akan berlaku pada 8 Juli 2018 saat dirinya genap berusia 18 tahun.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bertemu Jokowi, Ini Nasehat Presiden untuk Egy : http://ift.tt/2pAiqdH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertemu Jokowi, Ini Nasehat Presiden untuk Egy"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.