Search

Icardi Empat Gol, Inter Gasak Sampdoria 5-0

INILAHCOM, Genoa - Inter Milan pesta gol 5-0 di kandang Sampdoria, Mauro Icardi mencetak empat gol dalam pertandingan tersebut.

Bertamu ke Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu (18/3/2018) malam WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Seri A Italia, Inter lansung tancap gas sejak awal babak pertama.

Inter memaksa Sampdoria berada di area permaian sendiri. Menit ke-21, kiper Emiliano Viviano menggagalkan peluang bagus Antonio Candreva dan juga sundulan Milan Skriniar yang meneruskan umpan Joao Cancelo.

Cancelo hampir saja mencetak gol dari tendangan sudut, sayang bola melengkungnya masih mengenai tiang gawang.

I Nerazzurri akhirnya bisa membuka keunggulan di menit ke-26, umpan Cancelo ke kotak penalti dibelokkan Ivan Perisic menggunakan sundulan yang gagal dibendung kiper Viviano.

Empat menit berselang, Inter mendapat tendangan penalti setelah Rafinha dilanggar Edgar Barreto di area penalti. Icardi mampu membobol gawang Sampdoria untuk menjadikan skor 0-2.

Semenit berselang, Icardi mencetak gol keduanya. Kali ini dia meneruskan umpan pendek Perisic di area penalti untuk menjadikan skor 0-3.

Icardi mencetak hatrik di menit ke-44, berawal dari umpan Candreva dari sisi kanan, bola coba dituntaskan Rafinha menggunakan tumit tetapi masih bisa diselamatkan oleh Viviano. Bola muntah diteruskan Icardi jadi gol.

Unggul empat gol, Inter belum mengendurkan serangan di babak kedua. Icardi mencetak gol keempat di menit ke-51. Bola sepakan penyerang asal Argentina itu sempat membentur kaki pemain lawan sebelum masuk ke gawang.

Inter bisa saja menang dengan skor lebih besar andai Candreva bisa memanfaatkan operan matang Perisic. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 0-5 bagi kemenangan Inter tak berubah.

Dengan tambahan tiga poin, Inter sementara naik ke posisi empat dengan 55 poin dari 28 pertandingan sedangkan Il Samp berada di posisi tujuh dengan 44 poin.

Susunan Pemain

Sampdoria: Viviano; Bereszynski (Verre 34), Silvestre, Ferrari, Murru; Barreto (Regini 54), Torreira, Praet; Ramirez (Caprari 50); Quagliarella, Duvan Zapata

Inter: Handanovic; Cancelo, Skriniar, Miranda, D'Ambrosio; Gagliardini, Brozovic; Candreva (Vecino 78), Rafinha (Borja Valero 80), Perisic; Icardi (Eder 66)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Icardi Empat Gol, Inter Gasak Sampdoria 5-0 : http://ift.tt/2IxrrwI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Icardi Empat Gol, Inter Gasak Sampdoria 5-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.