Search

Berlanjutnya Klan Alonso di Timnas Spanyol

INILAHCOM, Madrid - Marcos Alonso masuk dalam skuad Spanyol menghadapi dua laga uji tanding Maret ini. Pemanggilan tersebut terasa spesial bagi Alonso, dia mengikuti jejak ayah dan kakeknya.

Alonso untuk pertama kalinya dipanggil ke tim utama Spanyol. Sebelumnya, dia pernah memperkuat Spanyol U-19 pada 2009 dengan mengemas tiga caps internasional.

Keputusan Julen Lopetegui memasukkan Alonso dalam skuadnya tak lepas dari performa konsisten bek sayap kiri 27 tahun bersama Chelsea di kompetisi domestik maupun Eropa.

Jika Alonso bisa menjalani debut baik saat jumpa Jerman atau Argentina Maret ini, maka dia akan melanjutkan klan Alonso di timnas Spanyol. Sebelumnya, ayah Alonso, Marcos Alonson Pena, dan kakeknya, Marcos Alonso Imaz, juga pernah berseragam tim Matador.

Sang kakek menjalani debut bersama La Roja pada 17 Maret 1955. Sayang, debutnya berakhir dengan kekalahan 1-2 dari Prancis.

Catatan berbeda dibuat sang ayah, saat menjalani debut bersama Spanyol pada 1981 dia mengantarkan negaranya meraih kemenangan atas Inggris di Wembley. Sepanjang kariernya, ayah Alonso tampil 22 kali bersama timnas.

Menarik untuk disaksikan apakah Marcos Alonso junior bisa melebihi pencapaian dua pendahulunya tersebut saat berseragam Spanyol.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Berlanjutnya Klan Alonso di Timnas Spanyol : http://ift.tt/2G6pPeM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berlanjutnya Klan Alonso di Timnas Spanyol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.