Search

Arema FC Pantang Main-main Jumpa Persib

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Arema FC, Joko Susilo, menyebut kekuatan Persib Bandung sangat jauh berbeda dengan tahun lalu. Saat ini Persib memiliki para pemain yang berkualitas termasuk para pemain asingnya.

Untuk itu, pelatih yang akrab dipanggil Gethuk ini sudah mengintruksikan kepada anak asuhnya agar mampu menjaga fokus sepanjang pertandingan berlangsung.

Arema FC akan berhadapan dengan Persib dalam rangka memeriahkan HUT Persib ke-85 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (18/3/2018) sore WIB.

"Melawan Persib tentu tidak bisa main-main. Mereka mempunyai kekuatan yang bagus ketimbang tahun lalu. Jadi, kami harus mempersiapkan diri dan mempersiapkan tim lebih baik lagi," ujarnya.

Walaupun bukan pertandingan kompetitif, Gethuk memastikan akan menurunkan skuad terbaiknya. Dia ingin memberi pertandingan yang menarik di depan pendukung tuan rumah.

"Pertandingan ini kami tahu akan disiarkan langsung dan tentu kami tidak akan main-main dan tetap profesional. Jadi, kami juga akan respek dan membuktikan yang terbaik buat Arema. Ini merupakan pertandingan persiapan jelang Liga 1 nanti," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arema FC Pantang Main-main Jumpa Persib : http://ift.tt/2plwO9d

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema FC Pantang Main-main Jumpa Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.