Search

Satu Kesalahan Bisa Bikin Inter Gagal ke UCL

INILAHCOM, Milan - Inter Milan tengah berusaha memburu tiket Liga Champions Eropa. Luciano Spalletti ingin timnya bisa menjaga konsistensi permainan di sisa musim.

Inter harus bisa finis di empat besar jika ingin lolos langsung ke Liga Champions Eropa musim depan. Saat ini, I Nerazzurri masih berada di urutan lima dengan mengemas 52 poin dari 27 pertandingan atau hanya berjarak satu poin dari Lazio di peringkat empat yang sudah bermain 28 kali.

Akhir pekan kemarin, Inter harus bersusah payah mengamankan satu poin saat menjamu Napoli yang berada di peringkat dua. Meski kurang puas dengan hasil akhirnya, Spalletti tetap mengapresiasi performa anak asuhnya.

"Anda bisa lolos ke Liga Champions dengan pertandingan seperti ini," ujarnya.

"Saya mengharapkan karakter, tetapi pertandingan melawan Napoli menguji kualitas kami dan memperlihatkan bahwa dalam pertandingan tertentu kami bisa menemukan komposisi untuk bermain di laga besar," ia menambahkan.

Inter akan bertamu ke kandang Sampdoria, Stadion Luigi Ferraris, Minggu (18/3/2018) malam WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Seri A Italia. Spalletti tak ingin Inter kehilangan momentum dengan melakukan kesalahan.

"Lawan kami akan membuat kami kesulitan tetapi kami butuh kekuatan untuk bermain 11 pertandingan di level tertentu."

"Dari sekarang sampai akhir musim, kami tidak bisa bermain di bawah kemampuan terbaik kami, kami tidak bisa membuat kesalahan lagi," pungkas juru taktik asal Italia.

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Satu Kesalahan Bisa Bikin Inter Gagal ke UCL : http://ift.tt/2FILVon

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu Kesalahan Bisa Bikin Inter Gagal ke UCL"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.