Search

Spaletti Bantah Jadi Alasan Pensiunnya Totti

INILAHCOM, Milan - Luciano Spaletti membantah pendapat yang mengatakan Francesco Totti pensiun karena tindakan Spaletti sewaktu melatih AS Roma. Saat itu Totti dijadikan pemain cadangan oleh Spaletti.

Kembalinya Spaletti ke Stadion Olimpico sebagai pelatih Inter Milan disambut dengan negatif oleh pendukung Roma. Hal tersebut bukan karena Spaletti melatih Inter, namun karena dia dijadikan kambing hitam pensiunnya Francesco Totti.

Spaletti kemudian buka suara mengenai pendapat tersebut. Dia membantah bahwa dirinya menjadi alasan Totti pensiun.

"Mereka mencemooh saya karena mengira saya lah yang membuat Totti pensiun. Itu tidak benar, sekarang saya sudah tidak lagi di Roma dan dia bisa saja bermain kembali," kata Spaletti dilansir dari Soccerway.

"Meski saya diejek fans Totti, tetapi saya mendapat sambutan hangat dari fans Roma," tambah pelatih 58 tahun tersebut.

Malam tersebut tidak berjalan baik untuk pendukung Roma. Spaletti dan skuadnya menang atas tim tuan rumah 3-1.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Spaletti Bantah Jadi Alasan Pensiunnya Totti : http://ini.la/2400589

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spaletti Bantah Jadi Alasan Pensiunnya Totti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.