Search

Bermain di Barca Wujudkan Mimpi Dembele

INILAHCOM, Barcelona - Ousmane Dembele telah tiba di Barcelona hari ini. Dia mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa mewujudkan mimpinya bermain untuk Barcelona.

Ousmane Dembele telah tiba di Barcelona hari ini. Dia mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa mewujudkan mimpinya bermain untuk Barcelona.

Dembele dibeli oleh Barcelona dari Borussia Dortmund pekan lalu seharga 105 juta Euro (1,6 triliun Rupiah). Hari Senin (28/8/2017) rencanannya Dembele akan dikenalkan pada publik sebagai pemain terbaru Barca.

Dembele telah mengutarakan pendapatnya bahwa dia senang bisa bergabung dengan Barcelona. Pemain 20 tahun itu mempunyai mimpi bermain di Barcelona.

"Saya sangat senang untuk dapat disini. Selalu menjadi mimpi saya bermain di Barcelona," kata Dembele dilansir dari Marca.

"Target saya adalah melakukan segala hal dengan klub dan juga mengenal satu sama lain dengan rekan setim," sambung Dembele.

Pemain timnas Prancis tersebut membela Dortmund selama satu musim di 2016-17. Dari 32 penampilan, Dembele mencetak enam gol bersama Dortmund.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bermain di Barca Wujudkan Mimpi Dembele : http://ini.la/2400585

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bermain di Barca Wujudkan Mimpi Dembele"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.