Search

Kemenangan Bukti Dominasi Liverpool

INILAHCOM, Liverpool - Jurgen Klopp mengatakan Liverpool telah menunjukkan dominasinya dengan memenangkan pertandingan meski memiliki beberapa pemain yang cedera. Kali ini Liverpool menang 4-0 melawan Arsenal.

Liverpool mampu mengalahkan Arsenal empat gol tanpa balas di lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (27/8/2017). Beberapa pemain Liverpool saat itu masih ada yang cedera dan tak bisa bermain seperti Philippe Coutinho, Adam Lallana dan Simon Mignolet.

Hal tersebut dianggap Klopp sebagai sesuatu yang perlu dihadapi. Apapun situasinya Klopp menyatakan bahwa Liverpool harus tetap menunjukkan dominasinya.

"Apa yang harus kami lakukan adalah tidak bergantung dengan para pemain yang absen. Kita tidak memiliki pilihan lain selain terus bermain," jelas Klopp dikutip dari ESPN.

"Bukan hal yang menyenangkan memang, tetapi hal itu harus kami persiapkan. Malam ini kami fokus dengan kepercayaan diri dan hal itu berhasil dengan kemenangan ini," tambahnya.

Sebelum mengalahkan Arsenal 4-0, Liverpool telah bertanding beberapa hari sebelumnya di play off Liga Champions melawan Hoffenheim. Liverpool menang dengan skor 4-1.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kemenangan Bukti Dominasi Liverpool : http://ini.la/2400595

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenangan Bukti Dominasi Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.