Search

Monaco Pinjamkan Mbappe ke PSG?

INILAHCOM, Paris - AS Monaco dikabarkan setuju untuk meminjamkan bintang mudanya, Kylian Mbappe ke Paris Saint-Germain. Pinjaman tersebut terdapat opsi untuk membeli sang pemain dengan harga 180 juta Euro.

Beberapa pekan terakhir, Mbappe dikabarkan mendekat dengan PSG. Bahkan sempat ada kabar bahwa sang pemain setuju untuk pindah ke klub ibukota tersebut.

Namun pada berita terakhir, dikabarkan Mbappe akan dilepas Monaco dengan status pinjaman selama satu musim. PSG diberi opsi untuk membeli Mbappe dengan harga 180 juta Euro (2,86 triliun Rupiah).

Transfer permanen Mbappe belum terrealisasi karena PSG dianggap bisa melanggar aturan Financial Fair Play dari UEFA. Awal bulan ini PSG telah membeli Neymar seharga 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah).

Apabila PSG perlu menunggu satu musim sebelum melakukan pembelian terbaru, maka opsi peminjaman akan menjadi alternatif untuk mereka. Namun PSG harus segera merampungkan kepindahan sang pemain apabila tidak ingin disalip oleh peminat Mbappe yang lain seperti Real Madrid.

Sumber: FTB 90

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Monaco Pinjamkan Mbappe ke PSG? : http://ini.la/2400596

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Monaco Pinjamkan Mbappe ke PSG?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.