Search

Sanchez Kemungkinan Akan Tampil Lawan Liverpool

INILAHCOM, London - Alexis Sanchez kemungkinan akan bermain kembali untuk Arsenal saat melawan Liverpool. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal.

Arsenal akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool, Minggu (27/8/2017). Laga tersebut merupakan pertandingan pekan ke-3 Liga Premier Inggris musim 2017-18.

Sanchez yang belum memulai debutnya musim ini karena cedera, dipastikan akan tampil saat melawan Liverpool. Wenger sudah memastikan hal tersebut.

"Kabar tim terbaru adalah (Laurent) Koscielny akan disertakan, sementara Sanchez telah bekerja sangat keras untuk bisa tampil kembali dan pekan ini dia akan tampil," ujar Wenger dilansir dari Soccerway.

"Saya telah membuat keputusan ini. Kami akan bermain hari Minggu dan dia sudah ada dalam kondisi yang prima," lanjut pelatih yang telah menukangi Arsenal selama 11 musim tersebut.

Sanchez selama satu bulan ini mengalami cedera perut yang membuatnya absen di laga Arsenal melawan Leicester City dan Stoke City. Selain masalah cedera, masalah dihadapi Arsenal saat ini adalah, pemain asal Cili tersebut belum memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sanchez Kemungkinan Akan Tampil Lawan Liverpool : http://ini.la/2400063

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sanchez Kemungkinan Akan Tampil Lawan Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.