Search

City Bersyukur Tak Bernasib Seperti Tottenham

INILAHCOM, Manchester - Direktur Teknik Manchester City, Txiki Begiristain bersyukur timnya berada di grup yang relatif ringan. Dia bersyukur tidak mengalami hal yang sama seperti Tottenham Hostpsurs.

City berada di satu grup dengan Shakhtar Doentsk, Napoli dan Feyenoord di grup F. Tim yang dipekerkirakan akan paling menyulitkan CIty kemungkinan adalah Napoli.

Begiristain bersyukur dengan hasi tersebut. Menurtnya masih ada undian dengan posisi yang lebih buruk, dia merujuk kepada Tottenham Hostpurs yang berada di satu grup dengan Real Madrid dan Borussia Dortmund.

"Tentu akan sulit menghadapi tim seperti Shakhtar. Mereka banyak membeli pemain dari Amerika Selatan. Hal yang sama juga bisa diucapkan kepada Napoli dan Feyenoord yang kompetitif," ujar Begiristain dikutip dari Soccerway.

"Masih ada tim lain dengan posisi yang kurang beruntung. Tottenham misalnya," kata mantan Direktur Teknik Barcelona tersebut.

Hasil undian babak grup Liga Champions 2017-18 telah dilakukan tadi malam. Selain undian babak grup diadakan juga pengunguman penghargaaan dari UEFA.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan City Bersyukur Tak Bernasib Seperti Tottenham : http://ini.la/2400097

Bagikan Berita Ini

0 Response to "City Bersyukur Tak Bernasib Seperti Tottenham"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.