Search

Roma vs Inter, Bukan Romantisme Spalletti

INILAHCOM, Roma - Luciano Spalletti akan menghadapi laga emosional saat Inter Milan jumpa AS Roma. Dia meyakini Inter mampu melanjutkan tren positif di awal musim 2017-18.

Inter sudah dihadapkan pada laga berat di matchday kedua Liga Seri A Italia 2017-18 saat bertamu ke kandang AS Roma, Stadion Olimpico, Minggu (27/8/2017) dini hari WIB.

Bagi Spalletti laga ini akan menjadi pertemuan pertama dengan mantan klubnya setelah ia hengkang akhir musim lalu. Kembali ke Olimpico selalu menghadirkan atmosfer mengesankan bagi pelatih asal Italia itu.

"Saya akan kembali ke lingkungan yang mana saya memiliki ikatan kuat dan kami menjadi sebuah tim papan atas," kata juru taktik 58 tahun dalam situs resmi klub.

Namun, kedatangan Spalletti ke Roma bukan untuk romantisme. Bersama Inter, ia mengusung optimisme meraih poin penuh bermodalkan kemenangan telak 3-0 dari Fiorentina di pekan pembuka liga.

"Kami bekerja baik sepanjang pekan, para pemain memiliki sikap positif dimana mereka mau mendengar dan memperlihatkan kualitasnya," ia melanjutkan.

"Kami harus menujukkan banyak hal untuk berkompetisi dengan tim seperti Roma dan tim selevel lainnya. Kami harus membuat diri kami siap untuk kesempatan ini," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Roma vs Inter, Bukan Romantisme Spalletti : http://ini.la/2400378

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roma vs Inter, Bukan Romantisme Spalletti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.