Search

Barca vs Espanyol, Paulinho Berpeluang Debut

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona dapat kabar baik jelang matchday kedua La Liga kontra Espanyol. Andres Iniesta berpeluang dimainkan, begitu juga rekrutan anyar mereka, Paulinho.

Dalam sesi latihan di Lapangan Tito Vilanova, Ciutat Esportiva Joan Gamper, Jumat (25/8/2017) kemarin, Luis Suarez sudah berlatih. Pemulihan cederanya berjalan lebih cepat dari yang diprediksi.

Dalam kesempatan tersebut, Andres Iniesta juga sudah bisa ikut berlatih setelah pulih dari cedera lutut usai laga leg pertama Piala Super Spanyol kontra Real Madrid.

Paulinho yang baru bergabung pekan kemarin berpeluang melakoni debut di laga yang akan dimainkan di Mendizorrotza, Sabtu (26/8/2017) malam WIB. Ia disertakan dalam 18 pemain yang disiapkan pelatih Ernesto Valverde.

Ini menjadi laga tandang perdana Barca di musim 2017-18, sebelumnya mereka menang 2-0 di Nou Camp.

Berikut nama 18 pemain yang disiapkan menghadapi Espanyol:

Marc-Andre Ter Stegen, Jasper Cillessen, Nelson Semedo, Gerard Piqu, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Surez, Andres Iniesta, Lionel Messi, Javier Mascherano, Paulinho, Gerard Deulofeu, Paco Alccer, Jordi Alba, Sergi Roberto, Andr Gomes, Aleix Vidal and Umtiti.

Sumber: FC Barcelona

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca vs Espanyol, Paulinho Berpeluang Debut : http://ini.la/2400377

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca vs Espanyol, Paulinho Berpeluang Debut"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.